Hal yang Tak Lagi Menyenangkan Setelah Corona Datang

by - April 10, 2020

Hari ke- sekian physical distancing. 

Unsplash.com/Glenn Carrie
Apakah bosan? Ngadi-ngadi aja lu kalo jawab enggak. 
Tiap bangun tidur sampai tidur lagi yang dilihat tembok, layar laptop, cermin, layar hape, repeat. Saking seringnya ngelakuin yang itu-itu aja, sampai bikin hal-hal yang sebelumnya menyenangkan, tuh, jadi super boring
Contohnya, nih: rebahan.
Kalau pas sebelum Corona, rebahan adalah nikmat dunia bagi sejuta umat. Ketika dari pagi sampai sore –bahkan malam, sibuk kegiatan di luar ruangan, begitu balik ke rumah pasti bahagiaaaa banget ketemu kasur. Menjatuhkan diri ke kasur adalah momen yang ditunggu-tunggu! Begitu harus stay at home, enek-enek dah liat kasur. Kebas punggung kelamaan rebahan, ditambah pegal mata scroll timeline terus. 
Sekarang ngerasain, kan, capeknya jadi Patrick? Haha. 

Movie marathon juga bisa dibilang jadi kegiatan yang nggak lagi menyenangkan setelah Corona menyerang. Semua film yang sudah dijadwal buat ditonton tiap akhir pekan langsung dilibas habis dalam satu hari. Sampe bingung mau nontonin apa lagi. Bisa-bisa begitu anjuran phsyical distancing bubar, film dan serial Netflix khatam ditonton semua –oke ini sedikit berlebihan:) 
Udah bosan dengan rebahan sambil buka tutup Twitter-Instagram-Youtube-Whatsapp –padahal ga ada yang ngechat? Akhirnya mencoba mengisi kegabutan dengan main game. Sebenernya emang asyik, sis, tapi kalo gabutnya sudah sampe dua bulan gini? Saking banyak waktu luang buat nge-game, kayanya yang main uler-uleran sudah bisa tembus skor rekor muri. 
Kegiatan terakhir yang menurutku nggak lagi menyenangkan selama wabah: Belanja.
Nggak bisa dipungkiri, belanja fisik bisa jadi salah satu cara mengusir mood jelek, lho. Mau belanja kebutuhan dapur atau belanja yang lain itu nyenengin. Lihat-lihat barang berjejer di toko bikin segar mata. Sayang oh sayang, semenjak harus social distancing, belanja bawaannya enggak tenang, cuy! Tiap keluar beli kebutuhan sehari-hari selalu buru-buru, pengennya segera balik karena parno ketemu banyak orang random. Sedih juga lihat barang dagangan penjual yang biasanya bisa habis sebelum siang, ini sampe malem masih ada juga, hikd
Stay safe everyone dan semoga Corona segera berlalu:)

Yuk, cek artikel yang ini!

0 komentar